Tanam 75.000 Pohon Trembesi




Ambon - Satuan Yonif 733/Raider pada hari Sabtu, 14 Februari 2015 yang bekerjasama dengan pihak Panin Bank yang di bawah pimpinan Sdr. Answar yang menjabat sebagai direktur utama Panin Bank dan dihadiri oleh perwakilan dari Satuan Brimob yang menjabat sebagai Danki A Brimob dibawah pimpinan Batalyon Infanteri 733/Raider Mayor Inf Lukas sadipun.
          Dalam pelaksanan kerjasama di bidang Pelestarian lingkungan Kota Ambon kita sebagai anggota TNI dan Polri ikut membantu untuk melestarikan Penghijauan dalam menyelamatkan dari siklus Global. Sebagai Pimpinan panin bank menjelaskan “Bahwa diadakan kerjasama penanaman pohon Trambesi sebanyak 75000 ribu pohon sangat berguna untuk kehidupan di masa yang akan datang dan kerjasama ini pertama kali dilakukan bersama anggota TNI” ujarnya.pelaksanaan ini di awali dengan pembibitan di Satuan Yonif 733/Raider dan akan disebar luaskan keseluruh wilayah Kota Ambon.

          Banyak event akan dipersiapkan ke depan dalam kerjasama antara Panin Bank dan Yonif 733/Raider antara lain pembibitan dan penanaman pohon trambesi. Kerjasama antara Panin Bank dan yonif 733/Raider saat ini telah menanam lebih dari sejuta pohon trembesi di berbagai tempat di antara waiheru,IAIN dan tempat umum lainnya,selain itu Panin Bank dan Yonif 733/Raider berusaha untuk tetap melanjutkan kerjasama dalam menghijaukan Kota Ambon(BB/S).

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar