PRAJURIT RAIH SABUK HITAM DAN 1

Ambon- Diadakan ujian sabuk hitam Yongmodo di Gor Masariku Yonif 733/Raider. Jumat (12/03) sebanyak 800 prajurit melaksanakan ujian sabuk hitam (Dan 1) Yongmodo. Peserta ujian Yonif 733/Raider,Denkav 5/BLC dan Denzipur 5/CMG. Semua prajurit di wajibkan untuk menyandang sabuk hitam Yongmodo dalam melaksanakan progran Kasad untuk mensejahterkan masyarakat.
           
           Dalam melaksanakan ujian telah dihadiri oleh Sekertaris Jendral Federasi Yongmodo Pusat Bpk. M Elerick, S.H "Saya sangat bangga dengan prajurit Pattimura yang sudah berusaha dan berlatih untuk dapat menyandang sabuk hitam dan asalkan prajurit tahu bahwa Federasi Yongmodo di Korea sangat kagum dengan prajurit Indonesia yang menampilkan Demo Yongmodo yang sangat bagus melebihi pelatih di Korea dan Bela diri Yongmodo kali ini akan ikut serta menjadi Bela diri dalam kompetisi PON ke depan" ujarnya.

          Kegiatan ini akan berlanjut hingga prajurit benar-benar mahir dan menyandang sabuk hitam (Dan 1) Yongmodo sebagai kelengkapan administrasi kenaikan pangkat bagi prajurit TNI AD.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar